CARA JOKI SATRIA FU 150 YG STILL
Sebelum masuk ke dalam yg mau kenal, kenalkan saya dahulu..
NIH IDENTITAS GUE..
NAMA : FAJAR
ALAMAT : MAGELANG
NO HP : 083869677699
FB GUE : FACEBOOK FAJAR
BENGKEL GUE : #83SPEED
KONDISI MOTOR YG TAK BEGITU PERNAH DIPERHATIKAN PEMAIN
Pertama tama yang harus anda perhatikan adalah MOTOR.. bagaimana kondisi motor layak untuk main atau ngak,,!! yang pasti tanpa trobel...
Biasanya para pemain tidak memperhatikaan kondisi ban apakah baik dipakai atau sudah tak layak paikai..
pastikan ban dalam kondisi normal {tebal} agar tidak terlalu lama sprint karna dapat mengurangi kecepatan dan mungkin anda mudah tersalip, maka yg tepat ban yang cocok untuk main.. belakang MIZEL/POWER VTX ukuran 225.... depan power vtx 215
Yang kedua perhatikan posisi tromol belakang dan depan.. apakah sejajar slebor atau tidak.. PASTIKAN BAK VELG DAN TROMOL PEMASANGANYA SEJAJAR DG SLEBOR.. Kalo tidak sprint motor anda akan berbahaya dan dapat menimbulkan kecelakaan karna saat start motor anda akan sprint ke arah yg tak diduga .. apakah itu kiri atau kanan..
UNTUK MOTOR SATRIA FU 150 ////
MENURUT SAYA BAIK MENGGUNAKAN PIR KOPLING HRP
BAN BELAKANG MIZEL/POWER VTX UKURAN 225
KNALPOT BPAZZ..
CDI RECTOR / BRT DAN CDI BAGONG.. TAPI CDI BAGONG JGN BERMAIN GAS SAAT BERHENTI/SAAT STERT.AN..DAN CDI YG BAGUS ADL CDI STANDARD NON LIMITER
GIR DEPAN SATRIA FU UKURAN 13
GIR BELAKANG SATRIA FU UKURAN 45
PIR KLEP RACING
SEKER YANG COCOK UNTUK SATRIA FU SEKER TIGER /SCORPIO .. TAPI SEKER SCORPIO MUDAH JEDERRRR/ ISTILAHNYA AMBROL/AMBROL
DAN SKARANG MASUK INTI
CARA JOKI FU YG OPTIMAL DAN STILL
1. PASTIKAN POSISI DUDUK DI JOG BAGIAN DEPAN.. AGAR STERT.AN ANDA TIDAK TERJADI JUMPING..
2. PASTIKAN POSISI PEMAIN AGAK JAUH..
3. LETAK POSISI KOPLING YANG BAIK SAMPAI KE UJUNG AGAR SAAT DILOST.KAN / SAAT DILEPAS KOPLINGNYA BAN TIDAK TERJADI SPRINT YG LAMA.. DAN MENGHASILKAN START YG LIAR LHOO...
4. CARI RPM YANG TEPAT KURANG LEBIH POSISI RPM DI ATAS ANGKA 9,10.. AGAR CEPAT MELAKUKAN ANGKATAN..
5. CARA MELEPAS KOPLING YAITU DG CARA DI LOST SECARA CEPAT KALO HRP AKAN TERDENGAR SUARA ""CTEKKKK"... CARANYA TANGAN DILOST KE DEPAN SAMPAI JARI" LURUS..
6. JANGAN ANDA NIATKAN JUMPING GIGI 1 KE 2...
7. OPER GIGI 1 KE DUA DENGAN CEPAT KIRA" KECEPATAN MENUNJUKAN SPEED 35.AN DAN JANGAN SAMPAI NGEMISS..
8. TEKAN SECARA PAKSA PRESNELENGNYA KARNA PIR KOPLINGNYA BERAT./AGAR TIDAK NGEMISS DAN TEKAN KOPLING SEDIKIT SAJA KARNA MENGGUNAKAN PIR KOPLING HRP AGAR TIDAK NGEMIZZ...
9. ULUR GIGI 2KE3 SAMPAI KECEPATAN 55SMPAI 60AN.
10. ULUR GIGI 3 AGAK PANJANG SAMPAI KECEPATAN 90.AN.. TAPI DG GIR 13 MUNGKIN KITA DAPAT MENGULUR PENDEK.. TAPI JGN SAMPAI KEPENDEKAN//
11. PINDAH GIGI 4KE5 DI KECEPATAN 120AN..
12 ULUR GIGI 5 AGAK PANJANG..
13. KALO SUDAH WAKTUNYA MASUK KE GIGI KE 6 MASUKAN SAJA {KIRA"ANDA"SENDIRI},, KARNA GARAPAN BENGKEL A DAN B TIDAK SAMA CARA MENGARAPNYA DAN MENYETINGNYA..
14 YANG PASTI JANGAN ANDA TURUNKAN GAS SEBELUM FINISH DAN JANGAN ANDA BERMAIN GAS DITENGAH PERJALANAN / AKAN SAMPAI FINISH..
15. CIPTAKAN GOAL SPESIAL UNTUK TIM RACING ANDA..
16. YANG TERPENTING SPORTIF MAINYA.
SEKIAN DULU YA... MAAF KALO ADA KURANG DAN LEBIHNYA..
DAN KALAU ADA KESALAHAN DALAM MEMBUAT BLOG TERSEBUT...